LazadaID


KUMPULAN FOTO HOAX


Tourist Guy


“We’ve seen thousands of pictures concerning the attack. However, this one will make you cringe. A simple tourist getting himself photographed on the top of the WTC just seconds before the tragedy ... the camera was found in the rubble!!”
Hoax?
1. Sangat di pertanyakan kemampuan kamera tersebut untuk dapat bertahan dari kehancuran sehebat itu.
2. Hari itu (11 September 2001) adalah hari yang panas. Namun dalam foto, orang tersebut mengenakan pakaian tebal.
3. Lelaki ini harusnya berdiri pada tower selatan dari WTC – tower yang memiliki observation deck. Namun tower utara adalah tower pertama yang di serang. Jadi kita dapat berasumsi bahwa lelaki ini sedang berpose sementara gedung sebelahnya sedang terbakar.
4. Pesawat yang menabrak tower selatan datang dari arah selatan. Namun, dari bukti landmark, lelaki itu sedang berdiri dengan sebuah pesawat yang datang mendekat dari arah utara.
5. Pesawat tipe nya salah. Kedua pesawat yang menghantam WTC adala 767 sedangkan yang tampak di foto adalah 757.
6. Pesawat harusnya datang dalam kecepatan tinggi, tapi mengapa tidak tampak agak kabur (blurry) pada foto ini?
7. Pesawat menabrak tower selatan pada pukul 09.03am, yang dimana saat itu observation deck masi ditutup, observation deck di buka jam 09.30am.

BigFoot


Bigfoot menjadi sebuah fenomena menarik sejak gambar ini dipublikasikan. Bigfoot tertangkap kamera di daerah riverbank utara California. banyak pemburu berita dan masyarakat awan yang berlomba-lomba untuk mendapatkan foto dan bukti autentik dari bigfoot. Yang sebenarnya gambar ini adalah frame 352 dari film Patterson-Gimlin yang terkenal, di ambil pada bulan oktober 1967.
Mungkin saja bigfoot benar-benar ada, tapi foto bigfoot diatas adalah karya John Chambers pada film Patersson/Gimlin. John Chamber sendiri merupakan ‘kepala’ make-up artis pada film orginal ‘planet of the apes’ yang juga difilmkan pada tahun 1967

The Venezuelan Ape Man


seorang geologis Swiss bernama Fran├žois de Loys mengambil foto mahluk ini di Venezuela pada tahun 1920. Dia mengklaim bahwa mahluk ini tidak memiliki ekor, mirip kera setinggi 5kaki dia berhasil menembaknya namun seekor lagi berhasil melarikan diri kedalam hutan. Penemuan ini menyebabkan teori evolusi primata tidak beraturan. Masalahnya adalah kera bukanlah binatang asli dari amerika, dan komunitas scientific telah membuktikan bahwa foto ini adalah tipuan.

SeaMystery



Giant skeleton

ini adalah sebuah gambar yang di buat untuk sebuah photoshop contest, dan menjadi rumor yang cepat tersebar.




http://roghuzshy.files.wordpress.com/2009/02/jasad-peri-yang-telah-mati-1.jpg


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: KUMPULAN FOTO HOAX
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.