LazadaID


MOBIL TERUNIK


MOBIL TERUNIK N KEREN


Jet-powered Flatmobile: mobil terceper didunia




Ini gila, gila "Flatmobile" akan memasukkan buku Guinness sebagai flattest kendaraan lamanya. Bagaimana flat is it? Sembilanbelas inci keceperannya mobil ini. Batmobile seperti ini sangat berbahaya. Mobil ini berjalan dengan mesin dan turbo. Pencipta mobil ini bernama Perry Watkins.


Colin car



Colim, kendaraan baru yang dirancang oleh Christian Susana, merupakan perpaduan dari mobil dan kafilah kemping. Bagian depan mobil ini terlihat unik dapat berdikari, jika anda tidak akan berkemah bersama keluarga, dan digunakan sebagai dua penumpang mobil. Colim mungkin tidak akan melihat kendaraan yang terbaik, tapi cukup berguna mengingat ia menawarkan fleksibilitas.


Limosin terpanjang didunia



Limusin fancy ini sebenarnya adalah Limusin lama di dunia. Total panjang adalah 100 kaki (lebih dari 30 meter). Mobil ini mempunyai 26 ban, ruang bagi banyak penumpang, sebuah Jacuzzi air panas, Minggu deck, kolam renang, dan beberapa tempat tidur.


Dream Car 123: Mobil piramid elektrik



Seperti sebuah piramid Mesir? The Dream Car 123! Hal itu dapat terlihat seperti piramida, tetapi outfitted seperti tangki dan lampu neon warna di malam hari. Bagian yang terbaik adalah yang berjalan pada listrik. 3,5 jam biaya akan mengambil Dream Car 240 mil di sampai dengan 40 mph. Penemu Greg Zanis juga merancang menara garasi yang panen solar dan angin untuk mengisi ulang daya kendaraan.


FI LEGO : Ferrari



Dengan sekitar 12k-20k diinvestasikan dan 80.000 keping LEGO, LEGO F1 mobil telah dibuat. Ferrari F1 ini, berdasarkan F2008, adalah skala 1:1, yang ternyata drivable telah disajikan di Belanda, lebih khusus di Amsterdam, pada tahunan 'Lego Dunia' acara yang diselenggarakan di sana. Kami akan sangat senang untuk memilikinya.


Evolution : mobil pun dapat menjadi teman



Berbeda dengan nyaman ramah lingkungan mobil, mobil konsep ini dari Loremo AG, sebuah perusahaan mobil Jerman, bukan berdasarkan hibrida tetapi pada berat sekitar 450kg, mencapai 157mpg yang menakjubkan. Kecepatan akan naik ke 160km / h pada 2 silinder turbo mesin diesel. Mengejutkan adalah bagian lain yang datang dengan sayap depan pintu daripada memiliki dua pintu samping untuk driver untuk memasuki kendaraan.


Thrust SSC: 750 mil/jam ->EDAN




Menusukkan SSC (Super Sonic Car) yang didukung oleh dua £ 25.000 menusukkan Rolls Royce 205 Turbojet mesin. Hal ini memberikan total daya 145 sama dengan mobil Formula 1. Menusukkan SSC weighs 10 dering dan mencatat kecepatan maksimum 766 mph di Black Rock gurun Nevada, Amerika Serikat pada 15 Oktober 1997.



Eclectic car



Venturi ini dilengkapi nerdy mobil, Eclectic disebut dengan panel surya dan turbin angin sehingga bisa mendapatkan daya dari elemen. Yang juga memiliki konektor untuk Isi Ulang dari outlet, sebagai panel dan turbin gabungan hanya memberikan sesuatu seperti 14 mil per hari. Tetapi masih beats listrik tenaga gas. Anda dapat membeli Eclectic sekitar $ 31.500, menurut seorang Venturi press release.


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: MOBIL TERUNIK
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.