LazadaID


CARA TERUNIK MENINGKATKAN TRAFIK WEBSITE ANDA


Inilah Cara terunik bagi pemilik blog ada website jika ingin di banjiri pengunjung atau trafik yang berlimpah ke website anda

1.MENINGGALKAN JEJAK DI WARNET
pada saat browsing di warnet jangan lupa membawa pulpen atau spidol permanen,tuliskan alamat blog kamu di dinding atau papan pembatas di billing tempat kamu browsing,jangan lupa tulis isi tentang blog kamu , contoh:(foto bugi*,download boke* 3gp,download mp3,cerita boke* di http://namablogkamu.com)
walaupun itu bukan isi dari blog kamu tetapi percayalah 70% pengguna warnet hanya mencari mp3,film bok**dll.
Dijamin pengunjung blog akan mengobrak-abrik link2 di blog kamu buat nyari hal tersebut,semakin banyak link yang dibuka semakin bagus blog kamu dimata google.

2.VIA SMS
teman saya selalu melakukan cara ini setiap sms ke saya atau ke teman lainnya

TEMAN SAYA:DEN,kamu lagi dimana? ntar malem jadi gak ke liquid,o ya aku baru aja posting artikel baru di blogku http://namablog.com,kalau bisa mampir ya.

Ga da kerjaan kan,tapi percaya atau gak tanpa disadari alam bawah sadar anda akan terus mengigat nama blog tersebut,sampai sekarang saja saya tidak bisa melupakan nama blog teman saya tersebut.

3.VIA RAMBU LALU LINTAS
nah yang ini bener2 buat saya gak bisa ngomong apa2,kira2 sekitar jam 3 pagi,teman saya ini minta dianterin ke citroli(supermarket 24 jam) buat beli rokok,hampir di setiap rambu lalu lintas yang kami lewati dia menempel kertas hvs yang bertuliskan alamat blog dan isi blognya di tiang rambu itu,ternyata cara ini manjur juga,karena 99%,pengendara pasti akan melihat ke arah rambu,ketika menunggu lampu hijau.

4.BUAT PANGGILAN TIDAK TERJAWAB DI HP
biasanya buat operator tertentu ada layanan pesan otomatis,jika hp kita tidak aktif atau diluar jangkauan.
Saat saya menelfon teman saya yang satu ini(kebetulan hpnya tidak aktif) berbunyi,
"HANPHONE SAYA TIDAK aktif,kunjungi blog saya di http://namablog.com"

5.BUAT STIKER
Nah yang ini agak sedikit ekstrim,buat stiker yang bertulis kan alamat blog kamu,tempel di setiap spakbor motor di kampus,disekolah atau ditempat kerja kamu! BILA PERLU DI MALL.dengan catatan jangan sampai ketahuan satpam atau pemilik kendaraan,MENGAPA,ya bakal digebukin!!!

6.VIA RADIO
beriklanlah lewat radio di wilayah kamu
nah,teman saya yang satu ini bener2 kelewatan,dia melaporkan kehilangan dompetnya(padahal tidak)di radio begini bunyinya.
"DILAPORKAN KEHILANGAN DOMPET BERISI SIM,STNK,KTM,DENGAN NAMA PEMILIK "RAMA" DENGAN NOMOR KENDARAAN"AB 124 MA" MOHON HUBUNGI "087865003620" ATAU BLOG PRIBADI http://namablogkamu.com".

7.VIA HEWAN PELIHARAAN
cara yang ini parahhhhhhhhhhhhhhhh banget,setiap ada kucing/ayam/bahkan KAMBING yang dia temui,pasti dia memasang kalung dileher hewan tersebut yang bertuliskan alamat blognya.

sebenarnya masih banyak sih cara2 yang dia lakukan,tapi berhubung caranya diluar batas KEWARASAN MANUSIA maka tidak saya tulis,hehehehe.


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: CARA TERUNIK MENINGKATKAN TRAFIK WEBSITE ANDA
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.