LazadaID


TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA


tanda tangan

Berikut ini daftar 5 Tanda Tangan Termahal di Dunia Berikut ini daftar 5 Tanda Tangan Termahal di Dunia

1. Banyak yang percaya bahwa tanda tangan dari William Shakespeare adalah tanda tangan yang paling mahal di dunia. Banyak yang percaya Bahwa tanda tangan dari William

Shakespeare tanda tangan adalah yang paling mahal di dunia. Hanya ada enam tanda tangan asli dan masing-masing diperkirakan sekitar $ 5 juta. Hanya ada enam tanda tangan asli dan masing-masing diperkirakan sekitar $ 5 juta.

tanda tangan termahal

2. Surat yang ditanda tangani Presiden AS Abraham Lincoln pada 8 Januari 1863 yang membela emansipasi Proklamasi ditebus di pasar lelang untuk satu tanda tangan seharga $ 748.000 pada tahun 1991. Surat yang ditanda tangani Presiden AS Abraham Lincoln pada 8 Januari 1863 Membela emansipasi Proklamasi yang ditebus di pasar lelang untuk satu tanda tangan seharga $ 748,000 pada tahun 1991.

3. Double Fantasy was John Lennon's last album released during his lifetime and is a collaboration with Yoko Ono. Double Fantasy adalah John Lennon merilis album terakhir selama masa hidupnya dan merupakan kolaborasi dengan Yoko Ono. In 2003, the last copy autographed by Lennon before he was killed by Mark Chapman was sold for $525,000, becoming the most valuable record ever. Pada tahun 2003, salinan terakhir ditandatangani oleh Lennon sebelum dia dibunuh oleh Mark Chapman yang dijual untuk $ 525,000, menjadi catatan paling berharga yang pernah.

4. Jimmy Page's signed guitar is one of the most prized signed possessions on sale at £49,000. Jimmy Page's menandatangani gitar adalah salah satu harta yang paling berharga yang dijual ditandatangani pada £ 49,000. The Led Zeppelin star began his career as a studio session guitarist in London and has been inducted into the rock and roll hall of fame twice. Led Zeppelin bintang memulai karirnya sebagai gitaris sebuah studio sesi di London dan telah diangkat ke dalam rock and roll hall of fame dua kali.

5. A piece of paper signed by Jimmy Hendrix has a starting price of £41,000. Sepotong kertas yang ditandatangani oleh Jimmy Hendrix memiliki harga mulai dari £ 41,000. The rocker, who died aged 27, is widely considered to be the greatest guitarist in the history of rock music. Kursi goyang, yang meninggal berusia 27 tahun, secara luas dianggap sebagai gitaris terbesar dalam sejarah musik rock.

Sumber: solocybercity.wordpress.com



Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.