LazadaID


TARIF PENGIRIMAN BARANG TIKI ONLINE


http://www.tiki-online.com/image/nothing.gif http://www.tikijne.co.id/images/logo.png




Perlu anda ketahui paket pengiriman barang TIKI dan TIKI JNE bukanlah perusahaan yang sama tp beda perusahaan lho walaupun sama mempunyai embel2 TIKI, 2 perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing tp untuk lebih aman silahkan kirim paket barang anda ke agen langsung di kota anda.

inilah berbagai pendapat tentang 2 perusahaan yg bergerak di bidang jasa pengiriman barang TARIF PENGIRIMAN BARANG TIKI ONLINE

  • bagus 22nya kok klo gw bilang
  • kalo ngirim di indo gw lebih percaya JNE... walaupun agak menjengkelkan juga...
  • gua selama ini pake tiki blon pernah masalah sih
  • TIKI lebih murah drpd JNE, tapi (katanya) JNE lebih reliable drpd TIKI. Temen gw biasa kirim2 peripheral komputer ke luar Jawa pake JNE....
    Tapi mungkin tergantung agennya juga sih... Kadang ada tuh agen TIKI/JNE yg nyebelin. Paket2 yg masuk ditumpuk dulu biar banyak, baru dikirim akhir minggu
  • Kirim yg penting2, non-armaments replica, pake JNE.
    Kirim armament replicas, pake Tiki.
    Kirim yg lain2nya n gak terlalu significant, JNE lagi.
  • api tetep lebih mahal kalo JNE..
    Tiki bagus kok, tapi kalo aku ngirimnya langsung ke kantor besarnya, jangan yang kecil2an di pinggir jalan itu, meragukan
  • gw pernah dikirimin via jne juga dibilangin ama kurirnya "isinya cd ya mas"
    toeng. sebel. kalo tiki ga pake ditanya2in asal ngasih aja.
  • TIKI lebih enak, harga lebih murah dan ga pernah ada masalah... JNE please deh ngomong manis doang sok serba cepat dan sok bermutu padahal sama aza, harga lebih mahal lagi.... inget waktu mau kirim kue pas lebaran di TIKI salemba bilang dah ketelatan mbak barang dah ga bisa sampe kilat lagi, paling sampe 3 hari kemudian, maaf karena banyak amat ni... ke seberangnya pake JNE pusat, dibilang oooh bisa mbak tenang besok dah nyampe kok dijamin deh karena kita setiap cabang ga ada liburnya... hasilnya 5 hari baru nyampe bronisnya jd keras, itu ga dianterin harus ngambil ke cabang, alasannya karena pegawainya dikit yg masuk barang yg harus dikirim banyak... brekeleeee dasar, memberitahukan terlebih dahulu soal servis lebih baik dari pada ketidak nyamanan ditanggung customer...
  • JNE biasanya lebih cepet.
    TIKI biasanya lebih lambat 2/3 hari dari JNE.
    Tapi apa benar, JNE/TIKI itu mbongkar paket-nya ?
    Kalau benar, wah berabe ni saya selanjutnya !
  • NE Sucks abis masa gw kirim DVD original 5 judul, sampe di penerima hanya 3 judul. Malahan gw pernah terima barang kurir nya salah kasih barang untung sama2 jakarta, parahnya temen gw masa paketnya bisa ketuker ama orang yg tinggal di padang. Parah JNE SUCKS!!!!
  • Peringatan: Jangan Pakai Tiki Jne ... Pelayanannya Parah, Gw Pernah Nanyain Barang Gak Nyampe-nyampe, Ehhh, Bukannya Didenger Keluhan Gw, Malahtuh Customer Service Tiki Jne ... Marah Marahin Gw ... Kelaut Aja Tuh Perusahaan
  • Peringatan: Jangan Pakai Tiki Jne ... Pelayanannya Parah, Gw Pernah Nanyain Barang Gak Nyampe-nyampe, Ehhh, Bukannya Didenger Keluhan Gw, Malahtuh Customer Service Tiki Jne ... Marah Marahin Gw ... Kelaut Aja Tuh Perusahaan
Dari berbagai pendapta di atas dapat di simpulkan bisa benar dan tidak tergantung Agenya masing2 tp kenyataan tiki jne lebih mahal dan proses pengiriman barang lebih cepat di banding tiki tp dr pendapat di atas tiki jne membuka dulu isi paket anda tp itu sekali lg tergantung agennya. Makanya untuk lebih aman masih mending kirim barang baik Tiki maupun Tiki JNE masih mending ke Agen langsung di kota anda.

Untuk melihat Agen Tiki di Kota Anda silahkan KLIK DISINI

Untuk melihat biaya pengiriman Lewat TIKI silahkan KLIK DISINI tp websitenya lg eror g pernah di perbaiki wilayah asal pengiriman barang yaitu ORIGIN nya g bs di ganti hanya wilayah Jakarta saja

Untuk biaya pengiriman lewat TIKIJNE silahkan KLIK DISINI setelah websitenya terbuka silahkan liat di sebelah kanan anda CHECK OUR TARIFF NOW silahkan isi FORM asal kota anda TO daerah tujuan pengiriman barang anda dan WEIGHT(Kg/s) di isi dengan berat barang anda yang akan dirim..

Nb....>> bagi yang pengen ngecek pengirim barang lewat TIKI untuk perbandingan silahkan cek di TIKIJNE saja karena di TIKI g bisa ngecek dari daerah lain hanya bisa dari JAKARTA saja krn websitenya eror alias rusak bi bodol khe khe khe

SEMOGA BERMANFAAT N JANGAN LUPA DI KOMENX YACH


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: TARIF PENGIRIMAN BARANG TIKI ONLINE
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.