LazadaID


PATUNG ABDUL RACHMAN SALEH MENGHILANG DI UI


Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Pusat, Kompol Suwondo mengatakan, pihaknya menambah jumlah saksi terkait kasus menghilangnya patung Abdul Rachman Saleh di kompleks Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.
"Sekarang kami sedang memeriksa lima orang saksi," kata Suwondo di kantornya, Rabu (17/2). Tiga dari lima saksi yang dimaksud merupakan civitas Universitas Indonesia. Sedangkan dua lainnya, merupakan warga sekitar kampus. Sebelumnya, hanya ada dua saksi yang diperiksa yaitu dosen Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang pertama kali menyadari hilangnya patung itu, dan petugas keamanan.

Selain itu, menurut Suwondo, pihaknya sedang menyelidiki rekaman Closed Circuit Television (CCTV). Seperti yang diberitakan sebelumnya, CCTV di kompleks kampus saat kejadian patung tersebut hilang, tengah rusak. "Kami sedang memeriksa CCTV sebelum rusak."

Patung perunggu setinggi 80 sentimeter yang waktu peresmiaannya yg di resmikan oleh mantan wapres Yusuf Kalla dan patung tersebut dalam pembuatannya telah menelan biaya sekitar 50 juta rupiah dan di duga patung ini diambil oleh pemulung atau bukan. masih belum bisa dipastikan. Menurut informasi keempat mur yang menyangga patung itu sudah berkarat sehingga patung menjadi mudah terlepas. Ada kemungkinan patung itu jatuh dan dipungut orang pada Sabtu lalu. Apalagi saat itu (Sabtu) hujan deras.


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: PATUNG ABDUL RACHMAN SALEH MENGHILANG DI UI
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.