LazadaID


TABRAKAN TERMAHAL DI DUNIA


TABRAKAN TERMAHAL DI DUNIA telah terjadi di jepang karena tabrakan beruntun ini melibatkan 20 Mobil super mewah,kecelakaan itu bermula ketika segerombol mobil-mobil mewah yang diperkirakan mencapai 20 buah mobil tersebut tengah berkonvoi di hamparan jalan raya yang basah, hingga satu buah Ferari yang berada di muka rombongan, slip dari jalurnya dan menabrak pembatas jalan.

Otomatis, pengemudi di belakang kendaraan naas tersebut tak kuasa menghentikan laju kendaraan mereka secara tiba-tiba, sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun.

"Saya tak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya. Ferari biasanya jarang berada di jalan raya bersama-sama," ujar Letnan Polisi Eiichiro Kamitani, petugas Polantas Jepang.

Menurutnya akibat dari kecelakaan tersebut, 10 orang mengalami luka-luka, di mana ia merincikan lima orang pria dan lima orang wanita. "Diduga mereka berkendara sepasang-sepasang. Banyak dari mereka yang tengah menuju Hiroshima," ucapnya.

Menurut seorang saksi mata, rombongan mobil mewah tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sekitar 140-160 kilometer/jam. Tabrakan berawal ketika salah satu mobil di dalam rombongan tersebut tergelincir dan berputar, sehingga menyebabkan mereka saling bertabrakan.

Pihak Kepolisian Jepang, menutup lokasi kecelakaan selama enam jam, untuk melakukan investigasi penyebab kecelakaan.

Telegraph menulis tabrakan tersebut sebagai yang termahal di dunia. Media Jepang Yomiuri menulis kerugian akibat tabrakan itu bisa mencapai 3,8 juta dollar AS atau sekitar Rp34,6 Miliar (kurs Rp 9.100). Menurut media Jepang, mobil-mobil mewah di Jepang tak selalu dimiliki oleh para konglomerat superkaya. Banyak di antaranya dimiliki oleh para eksekutif muda yang menabung dari hasil kerjanya untuk membeli mobil mewah itu.





Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: TABRAKAN TERMAHAL DI DUNIA
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.