LazadaID


MODEL CINA TAIWAN DI TELANJANGI MONYET UBUD BALI


MODEL CINA TAIWAN DI TELANJANGI MONYET UBUD BALI - Yap model cantik asal taiwan itu bernama Charmian Chen, adalah seorang mahasiswa dari Taiwan yang sedang berlibur di Bali Indonesia, tidak akan pernah berpikir bahwa kejadian memalukan ketika dua monyet ekor panjang membuat bagian atas bikininya menyelipkan itu membuatnya begitu terkenal di dunia maya. Chen, yang kebetulan menjadi model, mengunjungi Monkey Forest di Ubud daerah Suci, Bali, Indonesia bulan lalu ketika dua primata yang "kurang ajar" itu "mencumbu" dia dan membuat bajunya melorot puncak.










Daily Mail melaporkan, 22 tahun mahasiswa sedang berlibur dan sedang memberi makan monyet-monyet ketika insiden itu terjadi. Dua monyet tampaknya melihat benih jagung yang jatuh pada tubuh Chen atas. Primata yang ingin biji jagung.

Meskipun Chen berusaha keras mengusir dari monyet, salah satu model bikini berhasil menariknya merosot. Chen begitu malu dan berusaha menutupi tubuhnya sebanyak mungkin dengan menggunakan tangannya.

Acara liburan yang membuatnya merasa malu dan bodoh yang telah membuat bintang Chen begitu besar di internet. Foto-foto kejadian ini membuat berita utama di Taiwan, sejumlah stasiun televisi memintanya untuk tampil dan berbicara tentang insiden itu. Foto-foto juga telah menyebar ke seluruh dunia, muncul di situs blog, forum, dan media di AS, Inggris, dan Eropa, sehingga antara lain menurut Daily Mail dan The Sun, Selasa (29/11/2011).

Chen mengatakan, "Saya sedang berlibur dan pada pertama foto-foto itu hanya lucu Namun, ketika saya kembali ke Taiwan, setiap orang mencoba untuk menambahkan saya sebagai teman mereka di Facebook. Saya pikir, agak aneh.."

Ia melanjutkan, "Lalu salah satu dari mereka mengatakan mereka telah melihat gambar (saya) dan saya benar-benar terkejut Hal berikutnya yang saya tahu adalah saya mendapat telepon dari stasiun televisi.. Aku sedang berlibur di Bali, jadi saya tidak keberatan Tapi, kembali ke Taiwan, saya masih ingin belajar, jadi saya tidak ingin menjadi terkenal hanya karena payudara saya Tapi sebenarnya itu menyenangkan.,. orang datang kepada saya dan berkata "kau gadis monyet 'dan membuat saya tertawa. "

Chen mengatakan, monyet-monyet, selain kelaparan, juga tertarik dalam bikini dipakai banyak pengunjung. Dia menambahkan, "Saya pikir, ketika monyet menarik baju saya, itu karena ada jagung Namun, kata staf taman, pengunjung dalam bikini yang cerah memang menarik perhatian monyet-monyet.. Saya pikir warna-warna cerah yang mereka anggap mungkin menjadi buah saya tidak tahu tentang itu (sebelumnya), tetapi sangat aneh pada saat itu.. "


Monyet di Ubud Bali Indonesia Membuat Gadis Ini Jadi Terkenal

Charmian Chen, seorang mahasiswa dari Taiwan, tidak pernah berpikir bahwa kejadian memalukan ketika dua monyet ekor panjang membuat bagian atas bikininya menyelipkan itu membuatnya begitu terkenal di dunia maya. Chen, yang kebetulan menjadi model, mengunjungi Monkey Forest wilayah Suci di Ubud, Bali, bulan lalu ketika dua primata yang "kurang ajar" itu "mencumbu" dia dan membuat bajunya melorot puncak.

Mahasiswa 22 tahun sedang berlibur dan sedang memberi makan monyet-monyet ketika insiden itu terjadi. Dua monyet tampaknya melihat benih jagung yang jatuh pada tubuh Chen atas. Primata yang ingin biji jagung.

Meskipun Chen berusaha keras mengusir dari monyet, salah satu model bikini berhasil menariknya merosot. Chen begitu malu dan berusaha menutupi tubuhnya sebanyak mungkin dengan menggunakan tangannya.

Acara liburan yang membuatnya merasa malu dan bodoh yang telah membuat bintang Chen begitu besar di internet. Foto-foto berita utama yang dibuat di Taiwan, sejumlah stasiun televisi memintanya untuk tampil dan berbicara tentang insiden itu. Foto-foto juga telah menyebar ke seluruh dunia, muncul di situs blog, forum, dan media di AS, Inggris, dan Eropa, sehingga antara lain menurut Daily Mail dan The Sun, Selasa (29/11/2011).

Chen mengatakan, "Saya sedang berlibur dan pada pertama foto-foto itu hanya lucu. Namun, ketika saya kembali ke Taiwan, setiap orang mencoba untuk menambahkan saya sebagai teman mereka di Facebook. Saya pikir, agak aneh. "

Ia melanjutkan, "Lalu salah satu dari mereka mengatakan mereka telah melihat gambar (saya) dan saya benar-benar terkejut. Hal berikutnya yang saya tahu adalah saya mendapat telepon dari stasiun televisi. Aku sedang berlibur di Bali, jadi saya tidak keberatan. Tapi, kembali di Taiwan, saya masih ingin belajar, jadi saya tidak ingin menjadi terkenal hanya karena payudara saya. Tapi sebenarnya itu menyenangkan, orang-orang datang kepada saya dan berkata "kau gadis monyet 'dan itu membuat saya tertawa. "

Monyet undresses Siswa Di Sacred Monkey Forest Di Bali

Charmian Chen, yang kebetulan menjadi model, mengunjungi Monkey Forest Ubud Suci di Bali bulan lalu ketika dua dari primata memutuskan dia sedikit overdressed. Mahasiswa 22 tahun, dari Taiwan, sedang berlibur di pulau tropis Indonesia makan kera ekor panjang ketika ia dipilih.

Dua kera rupanya melihat sepotong jagung yang telah jatuh atas Ms Chen dan memutuskan mereka ingin kembali. Meskipun effors gagah berani nya untuk menangkis off, salah satu monyet berhasil menarik turun atas dia meninggalkan model berwajah merah untuk menutupi dirinya sebaik mungkin, dengan tangannya.

Tapi apa yang seharusnya menjadi hari libur lucu kerusakan lemari telah berakhir terlempar Ms Chen untuk superstardom internet. Gambar kejadian telah membuat berita utama di Taiwan asli nya, dengan TV stasiun memintanya untuk tampil dan berbicara tentang gambar it.The juga telah menyebar ke seluruh dunia, muncul di situs blog dan forum di AS dan Inggris.

Dia berkata::

"Saya sedang berlibur dan pada awalnya foto-foto itu hanya lucu, tapi ketika aku kembali ke Taiwan saya semua orang yang mencoba untuk menambahkan saya sebagai teman di Facebook. Saya pikir "itu agak aneh", dan kemudian salah satu dari mereka mengatakan mereka pernah melihat gambar-gambar dan aku benar-benar terkejut, hal berikutnya yang aku tahu aku harus meneleponku stasiun TV. Aku sedang berlibur di Bali kemudian jadi aku tidak keberatan, tapi kembali di Taiwan saya masih belajar jadi saya tidak ingin menjadi terkenal hanya untuk payudaraku. Tapi sebenarnya telah menyenangkan, orang mendatangi saya dan berkata "kau gadis monyet" dan hal ini membuat saya tertawa. "


Ms Chen mengatakan kera, serta menjadi lapar, juga tertarik untuk bikini dipakai oleh banyak pengunjung. Dia menambahkan:

"Saya pikir ketika mereka mengambil atas saya turun itu karena jagung tapi staf taman memperingatkan pengunjung yang cerah bikini dipakai di bawah baju monyet memang menarik. Saya pikir itu adalah warna-warna terang yang mereka pikir mungkin buah, baik aku tidak tahu tentang itu tapi itu sangat aneh pada waktu itu. "


TERUNIK
Rating: 4.5


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: MODEL CINA TAIWAN DI TELANJANGI MONYET UBUD BALI
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.