LazadaID


OKIE AGUISTINA DAN GUNAWAN BEDA USIA 10 TAHUN


OKIE AGUISTINA DAN GUNAWAN BEDA USIA 10 TAHUN - Status janda tiga anak Okie Agustina tak menghalangi niat Gunawan Dwi Cahyo untuk melamar janda Pasha 'Ungu' itu. Pasangan yang beda usia 10 tahun itu segera melakukan acara lamaran bulan Maret nanti.

"Masalah status sih enggak masalah ya, Gunawan bisa terima. Malah aku sudah dikenalkan ke orang tuanya Gunawan,"

Mendekati acara lamaran, Okie telah melakukan berbagai persiapan dalam hal busana yang akan dikenakannya pada acara nanti. Ia mengaku telah berkonsultasi ke beberapa desainer.

"Kemarin Aku sempat cari-cari baju untuk persiapan lamaran. Hari ini aku coba konsultasi dengan ibu Paula dari Eva Bun Bridal untuk konsep kebayanya," ujarnya.

Okie memilih konsep internasional untuk busana yang akan digunakannya nanti. Mantan personel D'Mantans itu ingin terlihat elegan tapi tetap terlihat sederhana untuk acara lamaran.

"Saya suka dengan konsep kebaya internasional, sesuai dengan keinginan saya. Kalau lamaran sih yang simpel saja. Sedangkan untuk busana Gunawan rencananya pakai rancangan dari Brutus,"

4 stars (based on 10 votes)
41630 reviews


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: OKIE AGUISTINA DAN GUNAWAN BEDA USIA 10 TAHUN
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.