LazadaID


OLGA SYAHPUTRA DAN JESSICA ISKANDAR PACARAN


Olga Syahputra dan Jessica Iskandar akhirnya berpacaran - eiit tunggu dulu tapi semua itu ada di film terbaru mereka yang berjudul KUNGFU POCONG PERAWAN. Walau ini merupakan film pertama untuk mereka bermain bersama, baik Olga maupun Jessica tidak terlihat canggung lho

Dalam film ini, Olga dan Jessica terlihat menjiwai perannya. Bahkan Jessica tidak malu-malu untuk beradegan mesra dengan Olga. “Adegan keduanya menjiwai. Olga mau dicium sama Jessica karena mereka punya rasa hati,”

Untuk memerankan peran tersebut, menurut KK keduanya dengan mudah mendapat chemistry. Terutama karena dua presenter tersebut saling mengagumi. “Mereka terlihat mesra sekali, chemistry mereka dapat sekali. Benar-benar seperti pasangan suami istri,” jelasnya.

Untuk melibatkan mereka berdua dalam film ini KK Dheeraj sempat kesulitan. Merupakan artis yang tengah naik daun, kesibukan keduanya luar biasa. Namun KK Dheeraj tetap bersabar dan menunggu waktu yang pas untuk mereka main. Akhirnya kesabaran KK Dheeraj membuahkan hasil karena mereka bermain maksimal.

“Yang pasti jadwal keduanya padat sekali. Syukur akhirnya mereka bisa meluangkan waktu untuk main dalam film KUNGFU POCONG PERAWAN,” jelasnya.

Film yang bergenre horor action komedi ini merupakan plesetan dari film kartun KUNGFU PANDA. Sementara itu genre horor action komedi seperti ini, menurut KK Dheeraj belum pernah ada di Indonesia dan ini sesuatu yang baru. Rencananya bulan Maret mendatang film ini bakal diputar di bioskop tanah air.

10out of 10 based on 41630
Rating: 5


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: OLGA SYAHPUTRA DAN JESSICA ISKANDAR PACARAN
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.