LazadaID


REBUTAN COWOK SISWA SD TEWAS


REBUTAN COWOK SISWA SD LUAR NEGERI TEWAS - Demi memperebutkan seorang lelaki, dua siswi kelas lima SD bertengkar. Akibatnya, seorang siswi bernama Joanna Ramos tewas. Gadis berusia 11 tahun itu meninggal di rumah sakit setelah mengeluh sakit kepala.

Seperti yang dilansir dalam ABC, Senin (27/2), kejadian terjadi usai pulang sekolah. Dua orang siswi beserta tujuh teman lainnya pergi ke sebuah gang. Kemudian, kedua gadis itu bertengkar, sementara teman-temannya berteriak memberi dukungan.

"Joanna orangnya baik, dia sudah saya anggap seperti saudara sendiri. Tapi kini ia sudah tiada hanya karena bertengkar memperebutkan laki-laki," kata teman sekelas, Stephanie Soltero sambil menangis.

Pihak kepolisian menyatakan, penyebab pasti kematian gadis tersebut belum diketahui lantaran hasil otopsi yang belum rampung.

"Mereka berdua bertengkar dengan dukungan tujuh teman-temannya. Meski tanpa senjata dan tidak ada yang terjatuh, pertengkaran itu telah membuat kepala Joanna sakit, hingga akhirnya tewas," ujar Wakil Kepala Kepolisian Long Beach Robert Luna.

Walikota Long Beach Bob Foster turut berduka atas kematian Joanna. Sementara, teman-teman Joanna menaruh sejumlah balon, lilin, boneka binatang, bunga dan surat Joanna sebagai tanda duka cita.

TERUNIK
Rating: 4.5


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: REBUTAN COWOK SISWA SD TEWAS
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.