LazadaID


Mr BEAN PALSU DI FILM DEWI PERSIK KESURUPAN


Mr BEAN PALSU DI FILM DEWI PERSIK KESURUPAN pantesan saja dewi persik selalu mengelak jika di tanya soal jati diri mr. bean lawan main filmnya di Mr bean keserupan dewi persik ternyata dan ternyata si DP kembali membuat sensasi palsu yaitu Mr. Bean di film Mr Bean Kesurupan Depe pria tersebut bernama Arnaldo Mangini komedian asal itali yang selama ini dikenal "Mr Bean Double" karena kemiripannya dengan Rowan Atkinson Mr Bean Asli.
Film yang sempat menjadi pro dan kontra, "Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik", resmi tayang di sejumlah bioskop di tanah air. Tanpa rilis perdana kepada sejumlah media seperti biasanya, film ini langsung tayang serentak. film garapan rumah produksi K2K Production itu tidak mencantumkan nama aktor Inggris, Rowan Atkinson, yang sebelumnya sempat ramai diperbincangkan akan menjadi lawan main Dewi Perssik.

Di poster tersebut hanya tertera sejumlah nama pemain film tanah air seperti Dewi Persik, komedian Doyok dan Mpok Atiek. Untuk pemeran Mr Bean hanya dituliskan 'Mr Bean', bukan aktor pemerannya. Beberapa penonton yang terlihat kecewa langsung meninggalkan bioskop meski  film "Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik" baru berjalan 45 menit. "Ini Rowan Atkinson-nya palsu ya," tutur salah satu penonton dengan nada kecewa.
Ini dia foto si MR Bean Palsu yang maen bareng ama si DP alias Dewi Persik


Mr BEAN PALSU DI FILM DEWI PERSIK KESURUPAN - Foto mr bean palsu atau sipa sebenarnya pemeran mr bean palsu di film mr. bean kesurupan dewi persik TERUNIK Rating: 4.5


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: Mr BEAN PALSU DI FILM DEWI PERSIK KESURUPAN
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.