LazadaID


HEAD TO HEAD INDONESIA VS JEPANG


HEAD TO HEAD INDONESIA VS JEPANG PRA PIALA ASIA



Langkah yang diambil anak asuh Aji Santoso itu bukan tanpa alasan karena Jepang merupakan tim kuat, dan jika mampu mengalahkan tim yang berjuluk Samurai Biru, itu akan memperbesar peluang lolos ke putaran final.

"Memang benar. Saat ini fokus kita adalah mengalahkan Jepang. Makanya harus disiapkan dengan maksimal meski jeda waktu singkat," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Liestiadi di Pekanbaru, Rabu (11/7).

Menurut dia, pertandingan melawan Makau, yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Indonesia, akan dijadikan bahan evaluasi untuk pertandingan melawan Jepang. Pertandingan nanti diprediksikan jauh lebih ketat karena kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan dan mengamankan posisi.

"Untuk strategi jelas berbeda. Jepang adalah tim yang komplet. Makanya, timnas harus dipersiapkan dengan baik, termasuk dalam menentukan formasi," tuturnya, menambahkan.

Meski belum menetapkan formasi, bisa dipastikan Prediksi Skor Timnas Indonesia Vs Jepang 2-1 Untuk kemenangan Indonesia , termasuk menurunkan Andik Vermansyah yang sempat dicadangkan saat menghadapi Makau.

Yang sedikit menjadi kendala adalah kondisi penjaga gawang utama timnas, Aji Saka. Pemain Arema Indonesia IPL itu harus ditarik keluar saat menghadapi Makau karena mengalami cedera betis.

Meski demikian, jajaran pelatih tidak panik karena penjaga gawang cadangan kualitasnya seimbang. Ada dua penjaga gawang yang disiapkan yaitu Muhammad Ridwan dan Dhika Bayangkara.

Indonesia pada klasemen sementara berada diposisi tiga dengan enam poin. Jika mampu mengalahkan Jepang maka peluang lolos ke putaran final lebih besar. Namun sebaliknya, jika kalah maka peluang akan lebih berat.

Sementara itu, pihak Jepang juga tidak mau kalah. Anak asuh Yushasi Yoshida akan berusaha meraih poin maksimal guna mengamankan tiket pertama lolos ke putaran final Piala Asia U-22.

Jika menang melawan tuan rumah Indonesia maka perolehan poin menjadi 12 dari empat pertandingan. Raihan poin ini dinilai cukup aman, meski tim yang berjuluk Samurai Biru itu masih menyisakan satu pertandingan yaitu melawan Australia.


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: HEAD TO HEAD INDONESIA VS JEPANG
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.