LazadaID


INDONESIA JADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA UMUR 17


INDONESIA JADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA UMUR 17

Prestasi Timnas Indonesia bisa jadi merosot. Namun, hal ini tak berpengaruh bagi Timnas junior Indonesia berprestasi. Bahkan, karena prestasi di tingkat junior, Indonesia mendapat dukungan jadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

"Usai kejuaraan di Jepang, kita sempat bertemu dengan delegasi Jepang dan Cina. Mereka mendukung kita menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17," ungkap Koordinator Timnas, Bob Hippy.

Lebih lanjut, Bob menanggapi positif dukungan tersebut. Dia juga mengakui bahwa usulan tersebut bukan tak mungkin dilaksanakan.

"Tidak susah untuk menggelar Piala Dunia U-17 ini. Kita hanya perlu menyiapkan tiga tempat, yang masing-masing memiliki dua lapangan," sambung mantan penggawa Timnas ini. "Saat ini, kami juga sedang menjalin komunikasi dengan FIFA terkait hal ini."

Piala Dunia U-17 sendiri merupakan even dua tahunan FIFA. 2013 ini, gelaran tersebut bakal dilangsungkan di Uni Emirat Arab.

Di ajang ini, Nigeria dan Brazil menjadi tim-tim yang memiliki prestasi terbaik di ajang ini. Mereka sama-sama telah tiga kali menjuarai perhelatan ini


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: INDONESIA JADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA UMUR 17
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.