LazadaID


SYAMSIR ALAM AKAN MEMPERKUAT TIMNAS INDONESIA AFF NOVEMBER 2012


SYAMSIR ALAM AKAN MEMPERKUAT TIMNAS INDONESIA AFF NOVEMBER 2012

Timnas Indonesia akan tampil dengan tim terbaik mungkin akan terwujud. PSSI bakal memanggil pemain terbaik untuk Piala AFF 2012 di Thailand dan Malaysia pada 24 November-22 Desember 2012 nanti, termasuk para pemain yang berlaga di luar negeri.

Ya, tidak hanya mereka yang berlaga di kompetisi domestik, yakni Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL), saja yang akan mengenakan jersey garuda di Piala AFF 2012 nanti, melainkan juga para pemain Indonesia yang saat ini berkiprah di mancanegara.

Dengan begitu, penikmat sepak bola Indonesia akan bisa menyaksikan para pemain muda berbakat seperti Syamsir Alam, Yericho Christiantoko, Alfin Tuasalamony, dan lain-lainnya. Bahkan, pemain naturalisasi semisal Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan lainnya, mungkin juga bisa bergabung ke Timnas Indonesia.

“Pemain yang bermain di luar negeri juga bakal kami panggil, termasuk Syamsir Alam dan teman-teman yang bermain untuk (CS) Vise,” janji Bob Hippy selaku Koordinator Timnas Indonesia PSSI, di Jakarta, Rabu (11/7/2012).

Selain itu, PSSI juga akan memanggil para pemain tim PON terpilih yang saat ini masih membela Timnas Indonesia U-22 dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau.


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: SYAMSIR ALAM AKAN MEMPERKUAT TIMNAS INDONESIA AFF NOVEMBER 2012
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.