LazadaID


30 MILYAR SYARAT LIMBAD POLIGAMI


30 MILYAR SYARAT LIMBAD POLIGAMI - Susi Indrawati mengaku siap memberikan izin kepada Limbad untuk menikah lagi dengan persyaratan. Di antara salah satu syarat tersebut, Limbad harus menyerahkan semua hartanya sebanyak Rp 30 miliar. "Dia minta Rp 30 miliar, saya bilang nggak mungkin lah. Penghasilan Limbad itu nggak nyampe Rp 30 Miliar. Saya bilang ke Susi, nggak mungkin sampai ke situ," ujar kuasa hukum Limbad, Elza Syarief saat ditemui di kantornya di kawasan Pasar Rumput, Jakarta Selatan, Senin (01/10).

LIMBAD DI GUGAT CERAI

Merasa keinginannya terlalu besar, Susi lantas meminta harta bersama mereka. Kabarnya, permintaan Susi yang sangat besar itu karena takut hartanya jatuh ke tangan istri kedua Limbad. Oleh Limbad, Susi akhirnya diberikan 4 buah mobil mereka dan juga rumah bersama yang berlokasi di Jakarta dan Tegal.

"4 mobilnya sudah dikasih dan juga rumah sebagai syarat. Tapi kenapa akhirnya dilaporkan ke polisi? Sampai Limbad tanya, semua syarat sudah dikasih dan dia sudah tidak punya apa-apa lagi," tambahnya.
Akibat permintaan Susi tersebut, kata Elza, Limbad kini sudah tidak memiliki harta yang cukup untuk kehidupannya sehari-hari. "Dia bilang, saya sudah nggak punya apa-apa, kalau berangkat naik ojek. Saya nggak punya uang lagi, karena saya nggak bisa bayar bunga," pungkas Elza menirukan ucapan Limbad.


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: 30 MILYAR SYARAT LIMBAD POLIGAMI
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.