LazadaID


FOTO MODEL NOVIE AMELIA PENGENDARA HONDA JAZZ


FOTO MODEL NOVIE AMELIA PENGENDARA HONDA JAZZ PENABRAK PEJALAN KAKI DAN 2 POLISI berita Terunik kali ini yaitu NOVIE AMALIA FOTO MODEL PENGENDARA MOBIL HONDA JAZZ MERAH PENABRAK WARGA DAN 2 POLISI DI TAMAN SARI JAKARTA BARAT

Cewek bernama Foto Model Novi Amelia ini nekat menabrak orang. Hanya mengenakan bra dan celana dalam, wanita berusia 25 tahun itu mengendarai mobil Honda Jazz merah berpelat  B 1864 POP menabrak orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat sekira  pukul 17.30 WIB. Satu dari dua korbannya itu adalah polisi.

Seusai menabrak, Novi kemudian dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk diperiksa. Namun dia meronta-ronta dan menggebrak-gebrak meja. Lantas, dia pun dibawa ke RS Husada untuk diperiksa kesehatan jiwanya dan menjalani tes urine.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Novi tampak dibawa keluar dari RS. Dia mengenakan celana pendek warna biru dongker dan kaos berbunga pink. Rambut Novi terlihat acak-acakan.

Di bagian kaki kirinya di dekat mata kaki, terlihat tato yang sudah agak memudar. Tidak jelas tato itu bergambar apa. Novi yang berkulit putih itu tampak lemas saat dimasukkan ke dalam mobil polisi.

Sementara itu, beberapa wartawan media lifestyle menyebut bahwa Novi adalah model yang seringkali berpose syur. Dia pernah berpose untuk majalah Populer dan ME. Di Majalah Popular, memang mudah sekali ditemukan sejumlah foto model bernama Novie Amelia. Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki.

Apakah memang Novie Amelia adalah Novi Amilia? Beberapa orang yang pernah bertemu dengan Novie saat pemotretan di majalah dewasa, memastikan bahwa Novie Amelia ini tak lain adalah Novi Amilia, si pengemudi Honda Jazz itu.

"Dari hasil interogasi, Novie memang mengaku sempat berprofesi menjadi foto model sebuah majalah. Namun, gaya hidupnya bergeser dan mulai mengonsumsi obat terlarang dan minuman beralkohol," jelas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/10/12).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh sejauh ini, Novie mengaku hendak berkendara menuju Ancol dari apartemennya di daerah Jakarta Pusat. Namun, sebelum berangkat, ia sempat menenggak minuman keras Chivas Regal dan ekstasi.

"Saat mobilnya mencapai daerah Harmoni, dia mengalami halusinasi seolah-olah ada yang menyuruh untuk melepaskan pakaian serta membuang dompet dan ponsel," ujar Rikwanto.

Dalam keadaan setengah sadar dan hanya memakai pakaian dalam ini, Novi Amelia Seorang Foto Model Pengendara Honda Jazz Merah terus melaju sampai merasa pusing dan kemudian menabrak petugas kepolisian, tukang kopi, kemudian mikrolet. Akibat ulah Novie Amelia tersebut, dua petugas kepolisian, yaitu Aiptu Sugianto dari unit Lantas Tamansari dan Bripka Yanto selaku anggota patroli Polsek Tamansari, mengalami luka-luka.

Novie sendiri kini masih berada di Polsek Tamansari dan direncanakan akan menjalani tes kesehatan. Karena kondisinya yang hanya mengenakan pakaian dalam, polisi pun terpaksa meminjamkan baju untuk dikenakan oleh Novie.

Foto Model Seksi Novie Amelia Pengendara Honda Jazz Merak Penabrak Warga Pejalan Kaki dan 2 Polisi di Tamansari Jakarta Barat

FOTO MODEL NOVIE AMELIA PENGENDARA HONDA JAZZ MERAH




















Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: FOTO MODEL NOVIE AMELIA PENGENDARA HONDA JAZZ
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.