LazadaID


MOBIL TERCEPAT DARI KERTAS DAN SERAT KARBON


MOBIL TERCEPAT DARI KERTAS DAN SERAT KARBON - Mobil super cepat atau yang kerap disebut supercar memiliki mesin yang sangat besar. Selain itu body pun ringan, sehingga sekali gas langsung melesat.

Biasanya perusahan otomotif membangun supercar dengan bahan alumunium atau serat karbon. Ini agar bodynya ringan dan kuat melebihi besi.

MOBIL TERCEPAT DI DUNIA 2012
Perkembangan terbaru, pabrik asal Prancis, Peugeot, justru memerkan supercar terbarunya yang berbahan dasar serat karbon dan kertas. Mobil super ringan ini dipamerkan di ajang Paris Motor Show, 29 September - 14 Oktober.

Mobil Tercepat Ringan Onyc Concept ini dibangun dengan tiga campuran utama: tembaga, serat karbon, dan kertas. Total beratnya hanya 1 ton.

Jika dilihat sepintas Onyc Concept seperti garis sederhana yang tajam. Namun jika dilihat lebih detail terdapat kurva kecil di setiap panel. Itu dikarena saat pembuatannya menggunakan ukiran tangan yang terbuat dari bahan logam lembaran kuningan.

Mobil Tercepat Ringan 2012 ini ditanamkan motor hybrid dan mesin turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga hingga 600 hp.


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: MOBIL TERCEPAT DARI KERTAS DAN SERAT KARBON
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.