LazadaID


NOVI AMELIA PENGENDARA HONDA JAZZ ADALAH SEORANG FOTO MODEL MAJALAH


NOVI AMELIA PENGENDARA HONDA JAZZ ADALAH SEORANG FOTO MODEL MAJALAH - Tato di Kaki Novi dan Tato di Kaki Novie Jakarta Siapa Novi Amilia 25 Tahun, perempuan yang mengemudikan Honda Jazz berwarna merah dan menabrak 7 orang di Taman Sari Jakarta Barat, masih belum jelas. Namun, dia disebut-sebut sebagai model yang kerap berfoto syur. Perempuan berbikini saat mengendarai mobil itu memiliki tato di bagian kaki kiri.

Novi yang berparas cantik ini mengemudikan mobilnya dengan kencang saat di perempatan lampu merah di Jl Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat pukul 17.00 WIB, Kamis (11/10/2012). Dia menabrak 7 orang, dua di antaranya polisi. Para korban mengalami luka-luka. Sebagian korban dibawa ke RS Husada, sebagian lainnya karena hanya mengalami luka ringan dimintai keterangan polisi di Mapolsek Tamansari.

Seusai menabrak, Foto Novie Amelia Pengendara penabrak honda Jazz Merah kemudian dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk diperiksa. Namun dia meronta-ronta dan menggebrak-gebrak meja. Lantas, dia pun dibawa ke RS Husada untuk diperiksa kesehatan jiwanya dan menjalani tes urine.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Novi tampak dibawa keluar dari RS. Dia mengenakan celana pendek warna biru dongker dan kaos berbunga pink. Rambut Novi terlihat acak-acakan.

Di bagian kaki kirinya di dekat mata kaki, terlihat tato yang sudah agak memudar. Tidak jelas tato itu bergambar apa. Novi yang berkulit putih itu tampak lemas saat dimasukkan ke dalam mobil polisi.

Sementara itu, beberapa wartawan media lifestyle menyebut bahwa Novi adalah model yang seringkali berpose syur. Dia pernah berpose untuk majalah Populer dan ME. Di Majalah Popular, memang mudah sekali ditemukan sejumlah foto model bernama Novie Amelia. Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki.

Apakah memang Novie Amelia adalah Novi Amilia? Beberapa orang yang pernah bertemu dengan Novie saat pemotretan di majalah dewasa, memastikan bahwa Novie Amelia ini tak lain adalah Novi Amilia, si pengemudi Honda Jazz itu.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi yang benar-benar valid apakah Novi Amilia ini adalah memang model syur di majalah-majalah dewasa itu. Novi saat ditanya wartawan masih belum mau bicara. Pihak keluarga juga belum ada yang menjenguk Novi, baik saat di RS Husada maupun saat di Mapolsek Tamansari.


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: NOVI AMELIA PENGENDARA HONDA JAZZ ADALAH SEORANG FOTO MODEL MAJALAH
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.