LazadaID


ASAL MULA BERDIRINYA BOYBAND COBOY JUNIOR


ASAL MULA BERDIRINYA BOYBAND COBOY JUNIOR pada kesempatan kali ini terunik akan mencoba membahas tentang ASAL MULA BERDIRINYA BOYBAND COBOY JUNIOR Pada 23 Juli 2011, Patrick Effendy mengumpulkan empat bocah jebolan Musikal Laskar Pelangi.  Mereka adalah Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolong (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal) dan Teuku Rizky Muhammad (Rizky).  "Saya audisi tertutup," kata Patrick, Rabu, 16 Januari 2013.

Patrick pun mencetuskan kelompok boyband, Coboy Junior. Ini sebenarnya bukan proyek pertama Patrick, Ia sempat membuat Superkids, kelompok musisi berisi anak-anak. Superkids ini terdiri dari anak-anak yang bermain musik layaknya grup musik lengkap.

Namun kelompok Coboy Junior memiliki rasa yang berbeda. Patrick menjadikannya sebagai boyband yang lengkap dengan koreografi dan fashion. Patrick tertarik melihat fenomena Boyband yang lagi marak. Sementara pangsa remaja tanggung dan anak-anak masih kosong. "Saya ingin buat yang berkualitas, tak sekedar tampang tapi juga segi suara," ujar mantan personel boyband Coboy ini.

Akhirnya ketemulah empat bocah tadi. Rizky adalah juara satu ajang adu suara di Akademi Fantasi Indonesia Junior. Bastian dan Aldi finalis Idola Cilik. Adapun Iqbaal, sudah dikenal Patrick sebagai model cilik.  Dengan gemblengan latihan untuk tampil di Musikal Laskar Pelangi, menurut Patrick, kualitas mereka tak diragukan. "Mereka itu sudah separuh jadi," Ia menambahkan.

Dipoleslah empat anak ini dengan koreografer dan kostum yang menarik. Dan, Coboy Junior terbentuk.

Demikianlah informasi berita unik kali ini yang mengupas tentang ASAL MULA BERDIRINYA BOYBAND COBOY JUNIOR


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: ASAL MULA BERDIRINYA BOYBAND COBOY JUNIOR
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.