LazadaID


LIRIK LAGU CINTA COBOY JUNIOR


LIRIK LAGU CINTA COBOY JUNIOR pada kesempatan kali ini terunik akan mencoba membahas tentang  LIRIK LAGU CINTA COBOY JUNIOR Satu lagi lirik lagu Coboy Junior berasa remaja. Meskipun empat bocah penyanyinya belum layak disebut remaja. Mereka lebih pantas disebut remaja tanggung. Begini nukilan lirik Kenapa dan Mengapa:

Ah ah ah ah akhirnya ku dapat juga
Ah ah ah ah nemu pin BB si dia
Ah ah ah ah kita pun saling bicara
Ah ah ah ah dunia seakan milik berdua
Kita bercanda dan tertawa
Kau buat aku bahagia dan entah mengapa tiba-tiba berbeda

Teuku Rizky Muhammad, pemimpin boyband Coboy Junior, mengaku sering ditanya alasan membawakan lagu berlirik cinta-cintaan. "Kami sering dapat pertanyaan kenapa bawain lagu cinta-cintaan, berhubungan dengan suka sama perempuan, padahal belum umurnya, " kata Rizky seusai syuting di bilangan Cibubur, Selasa, 15 Januari 2013.

Di antara empat personel Coboy Junior, Rizky adalah yang tertua dengan usia 15 tahun. Tiga lainnya, ada Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal, 14), Bastian Bintang Simbolon (Bastian, 14) dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi, 14). Semuanya masih pelajar Sekolah Menengah Pertama.

Rizky menjelaskan, lirik mereka memang mencerminkan kondisi remaja tanggung saat ini. "Kalau menurut aku sih, umur 12-13 tahun itu kan waktunya suka sama orang," kata dia. Jadi, Ia menambakan, selama liriknya tidak mengeksplor terlalu luas tentang romantika percintaan, tidak apa-apa. "Kalau cuman suka ya enggak apa-apa," kata pemain film di Lima Elang ini.

Pendiri Coboy Junior, Patrick Effendy sengaja memasang lagu cinta-cintan untuk boyband besutannya itu. "Lagu cinta itu hook buat attention," kata dia, Rabu, 16 Januari 2013.

Ia sengaja tak mau masuk pasar anak-anak. Sebab, memang anak-anak saat ini sudah banyak dijejali lagu dewasa. "Saya ingin menunjukkan bahwa masa pra-teen saat ini dengan lifestyle dan teknologi yang ada, anak-anak sudah mulai suka-sukan," ujar mantan personel boyband Coboy ini.

Patrick berharap orang tua tidak menutup mata dengan situasi yang ada. Memang banyak pro dan kontra dengan pemilihan single awal Coboy Junior. Tapi, Ia berkukuh, dengan menyadarkan para orang tua kondisi yang ada, mereka akan lebih siap menghadapi anak-anak.

Selain itu, trik lagu cinta dianggap berhasil, sebab Coboy mudah diterima masyarakat, baik anak-anak maupun dewasa. Untuk album baru yang akan diluncurkan 26 Januari 2013, Coboy Junior akan memberikan kejutan dalam sejumlah lirik dan lagunya.

Demikianlah informasi berita unik kali ini yang mengupas tentang LIRIK LAGU CINTA COBOY JUNIOR











Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: LIRIK LAGU CINTA COBOY JUNIOR
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.