LazadaID


PENYANYI DANGDUT ARAFIQ MENINGGAL DUNIA


PENYANYI DANGDUT ARAFIQ MENINGGAL DUNIA berita terbaru dari Terunik kali ini tentang seorang penyanyi dangdut senior A. Rafiq meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Sabtu, 19 Januari 2013. "Beliau sudah meninggal dunia. Saya juga baru dengar kabar itu," kata Camelia Malik, pedangdut sekaligus rekan seangkatan A Rqfiq, Sabtu 19 Januari 2013.

Informasi berpulangnya A. Rafiq juga ramai di Twitter. Salah satunya disebar oleh vokalis grup band Gigi, Armand Maulana. "Innalilahi Wa'innailaihi Roji'un. Telah berpulang ke Rachmatullah Seniman Penyanyi Besar A. RAFIQ," begitu Armand berkicau.
PENYANYI DANGDUT ARAFIQ MENINGGAL DUNIA Sampai saat ini belum diketahui persis apa penyebab meninggalnya A. Rafiq. Yang jelas, pria berusia 64 tahun itu pernah menjalani operasi untuk memasang ring pada jantungnya. Belakangan, dia juga dikabarkan menderita diabetes.

A. Rafik merupakan salah satu pionir musik dangdut di Indonesia selain Rhoma Irama. Dia besar di era akhir 70an. Tembang miliknya yang paling terkenal adalah "Pandangan Pertama". Lagu itu pernah dibawakan ulang oleh band Slank untuk soundtrack film Get Married.


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: PENYANYI DANGDUT ARAFIQ MENINGGAL DUNIA
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.