LazadaID


GAUN BAJU TRANSPARAN CENDRAWASIH DEWI PERSIK


GAUN BAJU TRANSPARAN CENDRAWASIH DEWI PERSIK - Dewi Perssik membuat kehebohan dengan pakaian yang dikenakannya. Kali ini, mantan istri Saipul Jamiell itu mengenakan gaun malam transparan hingga mempertontonkan celana dalamnya.

Gaun malam yang dikenakan Depe adalah penampilannya dalam sebuah acara Jakarta Fashion & Food Festival yang digelar di Hotel Harris di kompleks Kelapa Gading Mall, Jakarta Utara, Sabtu (11/5).

Depe menjadi model catwalk yang memperagakan hasil karya designer Gede Yudi yang mengangkat tema 'Exotica Papua'. Dalam balutan gaun tersebut, Depe terlihat sangat eksotis. Menurut sang perancang Gede Yudi, dirinya terinspirasi dari keindahan alam Papua yang luar biasa.

"Terus terang saya begitu terpesona akan kekayaan yang dimiliki Papua. Alamnya yang indah, flora dan fauna yang luar biasa. Belum lagi budaya dan adat istiadat yang dimiliki Papua. Semua itu memberi inspirasi bagi saya dalam melahirkan karya-karya saya kali ini," ungkap Gede Yudi.

Sekitar 13 karya Gede diperagakan pada event tersebut, tapi satu karya yang menjadi perhatian khusus yaitu gaun yang dikenakan Depe. Menurut Gede, gaun tersebut terinspirasi dari ikon Papua, burung Cendrawasih.

"Dewi Perssik kali ini membawakan gaun yang terinspirasi dari burung Cendrawasih yang merupakan salah satu ikon Papua. Karya lainnya terinspirasi dari pahatan suku Asmat. Sebagaimana diketahui suku Asmat dikenal dengan hasil ukirannya yang unik. Ukiran kayu tradisional yang sangat khas ini saya wujudkan dalam karya saya kali ini," pungkas Gede.

Sumber Foto kapanlagi.com



Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: GAUN BAJU TRANSPARAN CENDRAWASIH DEWI PERSIK
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.