LazadaID


PSSI TARGETKAN TIMNAS INDONESIA JUARA AFF 2012


PSSI TARGETKAN TIMNAS INDONESIA JUARA AFF 2012 Piala AFF 2012 ini sendiri akan berlangsung pada bulan November-Desember 2012 mendatang dan timnas indonesia akan diperkuat pemain IPL, ISL dan Syamsir Alam

Timnas Indonesia belum pernah sekalipun menjadi juara sejak Piala AFF digulirkan. Dalam gelaran tahun ini, tim 'Garuda' pun berambisi untuk menjadi kampiun untuk kali pertama.

Timnas sudah empat kali menjejak ke babak final Piala AFF. Namun, dari empat kali kesempatan itu, tim 'Merah Putih' selalu gagal untuk menjadi yang terbaik.

Di final pertama dan kedua, timnas tunduk dari Thailand. Sementara pada dua laga puncak berikutnya, Indonesia kalah dari Singapura dan Malaysia.

Seakan ingin menghapus kutukan spesialis runner-up, koordinator timnas Bob Hippy menyatakan bahwa target di Piala AFF tahun ini adalah untuk menjadi juara.

"Untuk tahun ini kita harus menjadi juara, jangan lagi menjadi spesialis nomor dua Karena Timnas Indonesia akan diperkuat Syamsir Alam," jelas Bob Hippy

Indonesia yang tergabung dalam Grup B akan bertanding melawan juara bertahan Malaysia, Singapura, Filipina, dan satu tim lagi yang menempati posisi runner-up di babak kualifikasi.

Piala AFF 2012 akan dihelat di Malaysia-Thailand pada 24 November-22 Desember mendatang. Pada perhelatan terakhir dua tahun silam, Indonesia melangkah ke final, namun akhirnya ditaklukkan oleh Malaysia lewat dua leg.


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: PSSI TARGETKAN TIMNAS INDONESIA JUARA AFF 2012
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.