LazadaID


DAFTAR LOKASI JALAN YANG BELUM DAPAT DI LINTASI AKIBAT JAKARTA BANJIR 2013


DAFTAR LOKASI JALAN YANG BELUM DAPAT DI LINTASI AKIBAT JAKARTA BANJIR 2013 pada kesempatan kali ini terunik akan mencoba membahas tentang DAFTAR LOKASI JALAN YANG BELUM DAPAT DI LINTASI AKIBAT JAKARTA BANJIR 2013Sejumlah ruas jalan di wilayah DKI Jakarta masih tersendat dan tidak dapat dilalui, karena banjir setinggi 30 hingga 100 sentimeter.

"Banjir setinggi 100 sentimeter di depan Kantor Dispenda (Dinas Pendapatan Daerah), Jalan Daan Mogot Jakarta Barat menyebabkan ruas jalan sementara tidak dapat dilalui kendaraan bermotor," tulis akun twitter resmi Pusat Manajemen Lalu Lintas (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Minggu (20/1).

Selain di Daan Mogot, TMC Polda Metro juga melaporkan terdapat banjir di Jalan S Parman, depan Kampus Universitas Trisakti dan Tarumanegara, Grogol, Jakarta Barat yang menyebakan jalan tidak dapat dilewati kendaraan bermotor.

Masih di daerah Jakarta Barat, tepatnya di depan Mall Citraland, terdapat banjir setinggi 20-30 sentimeter yang menyebabkan lalu lintas tersendat, namun masih dapat dilalui kendaraan bermotor.

Pengendara juga diingatkan hati-hati melintas di layang Mampang - Gatot Subroto (depan Trans TV), ada tumpahan tanah dan satu lajur tidak bisa dilintasi.

Banjir sedalam 1 meter yang terjadi di sekitar Pintu Tol Gedong hingga Minggu pagi belum surut dan belum bisa dilintasi kendaraan bermotor. Gerbang Tol Exit Tol Jembatan 3, Gedong Panjang ditutup karena di bawah ada genangan air .

Banjir juga masih terjadi di kawasan Jembatan Lima sedalam 50 cm, depan Universitas Tarumanegara Grogol sedalam 70 cm, kawasan Roxy arah ke Grogol sedalam 40 cm, dan Green Garden sedalam 40 cm.

Genangan air dengan kedalaman lebih kurang 50 cm juga masih ditemui di Jalan Cengkih, Jalan Kunir, Pinangsia, Asemka, Jalan Kemukus, Taman Sari, dan Gedong Panjang.

Jalur bawah KM 24 Tol Bandara arah ke Pluit juga masih mengalami nasib yang sama sehingga pagi tadi kendaraan sementara dialihkan ke jalur atas.

Kawasan di depan Harco Mangga dua juga masih tergenang banjir yang cukup dalam untuk dilintasi kendaraan. Banjir 60 cm di Puri Kembangan-Ring road (arah ke Karang Tengah) belum bisa dilintasi kendaraan.

Sebaliknya, lalu lintas Kampung Melayu dari timur ke barat. Begitu pula arah sebaliknya sudah bisa dilalui.

Sementara itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan banjir masih melanda Pluit, Jakarta Utara, dengan tinggi bervariasi dalam kisaran 2 meter, akibat meluapnya Waduk di daerah tersebut.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, mengatakan jajaran Pimpinan BNPB telah mengunjungi lokasi kejadian dan selanjutnya akan mengkaji dan mencari solusi untuk masalah banjir di daerah tersebut.

Demikianlah informasi berita unik kali ini yang mengupas tentang DAFTAR LOKASI JALAN YANG BELUM DAPAT DI LINTASI AKIBAT JAKARTA BANJIR 2013 baca juga berita lainnya yaitu Inilah solosi presiden sby untuk mengatasi banjir jakarta 2013 dengan dana 500 Milyar


Update Artikel Via Facebook dan Twitter, Silahkan di Like dan Follow untuk Mejeng dan Menambah Pertemanan






Bagikan Artikel ini ke teman anda melalui :



Judul: DAFTAR LOKASI JALAN YANG BELUM DAPAT DI LINTASI AKIBAT JAKARTA BANJIR 2013
Rating: 100% out of 100% based on 081222222222 ratings. 081222222222 user reviews.
Ditulis Oleh TERUNIK
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...


BACA JUGA BERITA SUPER HOT DI BAWAH INI


.::Artikel Menarik Lainnya::.